Iklan Billboard 970x250

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom) For Android & Pc FreeDownload

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom) For Android & Pc FreeDownload



Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 Iso (Rom) For Android & Pc Highly Compressed – Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 adalah sebuah video game angsuran kelima dari seri Ultimate Ninja. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini dikenal di Jepang sebagai game Naruto Shippuden: Narutimate Accel 2 (Naruto Shippuden: Narutimetto Akuseru 2). Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini dirilis di Jepang, 20 Desember 2007. Kemudian game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 juga rilis di Eropa pada 27 November 2009 dan pada 3 Desember 2009 rilis di Australia. Game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini tidak dirilis di Amerika Utara.

Dalam permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 memiliki jumlah karakter sebanyak 62 dan alur cerita yang dilanjutkan dari Naruto Shippuden sebelumnya. Salah satu tambahan dari game kelima ini yaitu pengenalan karakter bantuan. Karakter bantuan dapat dipilih oleh pemain selama pemilihan karakter dan karakter bantuan ini dapat dipanggil selama pertandingan berlangsung untuk memberikan bantuan seperti kerusakan tambahan pada musuh.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 ini pemain dapat membuat suatu kombinasi karakter. Karakter yang dapat dikombinasikan yaitu karakter tertentu, sehingga pemain dapat membuat sesuatu yang unik dalam pertandingan. Dari kombinasi ini dapat mencerminkan asosiasi dari karakter – karakter yang ada dalam anime dan manga. Banyak karakter dari game Naruto Shippuden sebelumnya yang diperbarui. Salah satu pembaruan dari game sebelumnya yaitu spesifik (karakter bantuan) yang telah dijelaskan di atas.

Karakter bantuan dalam permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 ini tidak dapat dimatikan. Permainan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja 5 PS2 ini mempertahankan mode RPG yang ada pada permainan sebelumnya. Dan pemain juga sudah dapat mengontrol karakter lainnya seperti Kakasih dan Sakura Haruno.

Informasi Tentang Game



  • Developer : CyberConnect 2

  • Publishers : Bandai, Namco Bandai games

  • Composer : Chikayo Fukuda

  • Series : Naruto: Ultimate Ninja

  • Platform : PlayStation 2

  • Genres : Fighting game, role-playing video game.

Link Download NSUN_5 PS2


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post