Iklan Billboard 970x250

Spider-Man Web of Shadows PSP Iso/Cso Free Download

Spider-Man Web of Shadows PSP Iso/Cso Free Download

Download Spider-Man Web of Shadows PSP Iso/Cso Highly Compressed – Spider-Man: Web of Shadows adalah sebuah judul video game yang mencakup tiga versi, pertama game aksi-petualangan 3D yang diatur dalam sebuah dunia terbuka untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, Wii, dan Xbox 360, kedua petarung/goyang platformer 2.5D untuk Nintendo DS, dan ketiga 2.5 d sidescrolling beat em up game aksi untuk PlayStation 2 dan PlayStation Portable (Amazing Allien Edition).

Spider-Man: Web of Shadows dan game besar lainnya diterbitkan oleh Activision yang telah menggunakan lisensi Marvel. Untuk versi PlayStation 2 dan PlayStation Portable dirilis sebagai Spider-Man: Web of Shadows – Amazing Allies Edition dan secara drastic berbeda dari konsol utama dan versi PC.

Game Spider-Man: Web of Shadows adalah game video aksi petualangan orang ketiga yang dibuat di sebuah dunia terbuka dengan menyerupai Manhattan, meskipun beberapa bangunan dan area dalam game ini diganti dengan mitra komiknya seperti Fisk Tower atau Trask Building alih-alih yang asli kehidupan Empire State Building. Aspek game ini sangat mirip dengan judul game Spider-Man sebelumnya yaitu Spider-Man 2, Spider-Man 3 dan Ultimate Spider-Man.

Fitur pemainan game Spider-Man: Web of Shadows ini memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan sangat cepat untuk melintasi peta dengan melampirkan sebuah garis web ke bangunan terdekat. Game Spider-Man: Web of Shadows ini meningkat pada system pertempuran dibandingkan game-game sebelumnya. Pemain dalam game Spider-Man: Web of Shadows kini dapat bertarung tidak hanya di tanah, tetapi juga di dinding bangunan dan di udara. Serangan web dalam game Spider-Man: Web of Shadows ini dapat digunakan sebagai serangan maupun sarana transportasi.

Informasi Tentang Game



  • Developer : Shaba Games and Treyarch, Griptonite Game (DS), Amaze Entertainment (AAE)

  • Publisher : Activision

  • Composer : Jamie Christopherson

  • Platform : PlayStation Portable

  • Genre : Action-adventure, Metroidvania (DS)

  • Mode : Single-player

Cara Bermain Game PSP



  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download Spider-Man


Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post