Iklan Billboard 970x250

Open Season PPSSPP Iso/Cso Free Download

Open Season PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Open Season PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Inilah game unik yang akan membawa diri kalian berpetualang seru dengan para hewan yang menjadi tokoh utamanya. Di mana ada hewan, di situ ada pemburu. Dan konflik permainan tak jauh-jauh dengan seorang pemburu itu. Kalian akan bertemu beruang warna cokelat bernama Boog, dia memiliki berat 900 pon. Merupakan seorang bintang alam kota dalam pertunjukkan Timberline. Ia memiliki masalah dengan pemburu yang dengan sadis telah memburu rusa di hutannya. Ia pun melaporkan tindakan itu ke polisi. Kemudian pemburu itu dipenjara, sejak saat itu ia menaruh dendam pada beruang Grizzly bernama Boog tersebut. Beragam cara dilakukan, pertarungan pun terjadi. Aksi kejar-kejarran, petualangan dan beberapa mini game lain bisa Anda temui.

Boog juga memiliki beberapa kuasa untuk melakukan tindakan-tindakan tertentu. Tidak hanya bisa berjalan, dan berlari, Boog dapat melempar sigung yang memiliki bau tak sedap itu kepada pemburu, menyembuhkan dirinya sendiri dengan mencium buah beri, dan keterampilan makin ditambah dengan pemain boleh memilih cara menghancurkan pemburu itu. Boleh dengan menyelinap,sembunyi-sembunyi, menakut-nakuti, atau melempar pemburu itu alias menghabisinya secara terang-terangan.

Jika Anda berhasil menyelesaikan game dengan sukses, kalian akan melihat ending bahagia kalau pemburu itu telah habis di tangan para penghuni hutan. Dan jika kalian berhasil menyelesaikan game pertama, petualangan masih belum selesai. Sebab masih ada game-game mini yang dapat dimainkan secara tunggal atau bersama pemain lain. Diangkat dari film dengan judul yang sama, game Open Season cocok dimainkan dari kalangan umur manapun. Melihat tokohnya yang menarik, karakternya cenderung diisi oleh hewan. Anda bisa menemukan beruang Grizzly di Open Season, Rusa, burung, landak, sigung, dan hewan-hewan lainnya. Yang hobinya nonton kartun ini pasti tahu tokoh-tokohnya siapa saja.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Ubisoft Montreal

  • Publisher: Ubisoft

  • Platform: PlayStation 2 , PlayStation Portable , Microsoft Windows , Wii, Game Boy Advance , Xbox 360 , Xbox , Nintendo DS , dan Nintendo GameCube

  • Genre: Action-Adventure

  • Mode: Offline Game, Single Player dan Multiplayer

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Direct]  || 600mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post