Iklan Billboard 970x250

Over the Hedge: Hammy Goes Nuts PPSSPP Iso/Cso Free Download

Over the Hedge: Hammy Goes Nuts PPSSPP Iso/Cso Free Download



Download Over the Hedge: Hammy Goes Nuts PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game yang karakternya diambil dari film Over The Hedge, yakni si tupai yang hiperaktif, memiliki misi dalam game yang sayangnya dalam beberapa platform dibuat versi-versinya sendiri. Tapi yang menjadi perhatian adalah, versi game yang beralur pada si tupai yang ingin belajar golf. Maka di sini kalian akan bermain mini golf dengan cara tidak biasa. Pasalnya bukan cuma memasukkan bola ke lubang, kalian juga harus menghancurkan beberapa benda dengan pemukul golf atau bola golf tersebut. Tujuan dari permainan ini adalah memperoleh hiburan di saat kabelnya rusak. Tapi untuk versi PSP, dan platform lainnya beda lagi alurnya.

Ada beberapa platform yang menaungi Over the Hedge: Hammy Goes Nuts. Seperti Game Boy Advance, Playstation Portable, dan Nitendo DS. Untuk Nitendo DS, mereka memiliki alur dimana si tupai membantu Boris untuk membangun bendungan. Di sini mereka akan mengumpulkan beberapa barang milik manusia untuk mereka taruh dalam bendungan. Sementara cara mendapatkan barang-barang tersebut bagaimana? Kalian bisa menyusun jebakan, serta aksi-aksi licik lainnya untuk mengelabuhi manusia.


Berbeda dengan Nitendo DS, Game Boy Advance, si tupai hiperaktif mengalami kerusakan kabel yang membuatnya kehilangan hiburan dari serial televisi. Ia pun diajak teman-temannya mencari hiburan lain dengan bermain bola golf. Ia diajarkan teman-temannya itu bermain golf. Tahu kalau bola golf bisa dibuat untuk menghancurkan barang, si tupai beraksi lagi. Cara bermainnya pun tidak seperti game golf pada umumnya. Dalam beberapa kesempatan, Anda harus menghancurkan beberapa barang. Game ini membuat repot hidup manusia ternyata.

Dan yang terakhir versi Playstation Portable, semakin berbeda lagi dari alur teman-temannya, si tupai harus menghancurkan federasi Rusia serta Amerika Serikat secara keseluruhan. Entah bagaimana caranya, game ini memadukan genre petualangan serta aksi. Di sini kalian bisa melakukan lompatan, serangan, dan lain-lain. Diterbitkan oleh Activision, unikmya dalam satu game ini memuat 3 genre sekaligus. Ada Golf Miniatur, Adventure Action, dan Platform. Tentu dengan konsol yang berbeda.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Visarious Visions, Amaze Entertaiment

  • Publisher: Activison

  • Platform: Nitendo DS, Playstation Portable, dan Game Boy Advanve

  • Genre: Golf Miniatur, Action Adventure, dan Platform

  • Mode: Milti Player and Single Player

How to Install:


  1. Download file gamenya di bawah ini!

  2. extract file gamenya yang sudah kamu download!

  3. buka emulator dan cari file game yang telah kamu extract tadi. Game nya berformat iso atau cso!

  4. Enjoy

Link Download:


  • File Iso/Cso: | [Direct] || 100mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post