Iklan Billboard 970x250

Soulcalibur Broken Destiny PPSSPP Iso/Cso Free Download

Soulcalibur Broken Destiny PPSSPP Iso/Cso Free Download


Download Soulcalibur Broken Destiny PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Soulcalibur Broken Destiny adalaah video game pertempuran dalam seri Soulcalibur untuk PlayStation Portable (PSP). Game ini menggunakan banyak fitur Soulcalibur IV, termasuk mode kustomisasi karakternya. Salah satu tujuan dari permainan Soulcalibur Broken Destiny ini adalah untuk menargetkan pemain pemula dengan konten Soulcalibur IV. Dalam permainan Soulcalibur Broken Destiny ini memperkenalkan dua karakter baru, yaitu seri-Kraton dari seri God of War dan Dampierre, karakter asli baru.

Dalam game Soulcalibur Broken Destiny ini terdapat 28 karakter. Karakter regular semua dari Soulcalibur IV, tetapi karakter tamu Star Wars , dan karakter bonus dari Soulcalibur IV tidak ada. Dalam game Soulcalibur Broken Desiny ini tidak lagi memiliki kemampuan untuk mengubah atribut fisik dan otot, berbeda dengan Soulcalibur IV yang masih menggunakan kemampuan tersebut. Kemampuan yang dihilangkan akan diganti dengan kemampuan untuk menyesuaikan rotasi, posisi, dan ukuran dari beberapa item yang telah dilengkapi, seperti headwear tertentu, tergantung pada gaya rambut apa yang dipilih.


Soulcalibur Broken Destiny juga menampilkan mode Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang untuk teks dan ucapannya. Namun, pada karakter khusus hanya dapat dinamai menggunakan antarmuka penamaan ASCII, terlepas dari pengaturan Bahasa itu sendiri.

Link Download Soulcalibur



  • File Iso/Cso: | [G-Drive] |

  • File Size: 300mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post