Iklan Billboard 970x250

Burnout Legends Iso/Cso PPSSPP Free Download

Burnout Legends Iso/Cso PPSSPP Free Download

Burnout Legends Mod Iso/Cso PPSSPP – Permainan balap mobil menjadi salah satu jenis permainan yang sangat seru jika dimainkan. Dalam game balapan, baik itu motor ataupun mobil sobat dituntut untuk bisa mengendalikan kendaraan dengan kecepatan tinggi agar bisa sampai di garis finish dengan cara. Di era modern seperti saat ini, permainan genre tersebut sudah memiliki kualitas grafis yang bagus.

Ada banyak permainan balap mobil yang mungkin pernah sobat mainkan, contohnya saja ashphalt, real racing, need for speed, grand theft auto, dan sebagainya. Selain itu semua ada satu game bertemakan balap mobil yang rilis pada tahun 2005 yaitu Burnout Legends. Ada berbagai mode permainan yang bisa anda mainkan pada game ini, apa saja itu?

Yang pertama Tur Dunia. Pada mode ini, pemain akan bersaing dengan mobil lainnya dari berbagai jenis mode dan dibagi oleh jenis mobil yang digunakan. Juara 1 akan mendapatkan emas, juara 2 mendapatkan perak, dan juara 3 mendapatkan perunggu. Setiap kemenangan di mode ini akan mendapatkan keuntungan yakni mendapatkan mobil baru.

Yang kedua adalah mode balapan, dimana pembalap berpacu untuk bisa sampai di garis finish mengungguli empat mobil lainnya. Pada game ini berlangsung selama 3 putaran. Kemudian yang ketiga ada mode time attack, pemain harus menyelesaikan balapan secepat mungkin dalam waktu sesingkat-singkatnya. Pada mode ini, sobat bisa memilih berapa lap yang sobat mau.

Masih banyak lagi mode permainan yang bisa sobat mainkan yang tentunya semakin memacu adrenalin sobat dalam mengendalikan mobil tersebut. Dan yang pasti hal tersebut membuat game yang satu ini semakin seru saat dimainkan. Bagi sobat yang belum terlalu mengetahui tentang game Bournot Legends Highly Compressed ini, berikut admin sampaikan info berupa data-data :

Informasi Game :

Tanggal rilis : 13 September 2005
Seri : Bournot
Platforms : PlayStation Portable, Nintendo DS
Pengembang atau developers : Criterion Games
Penerbit atau publisher : Electronics art
Genre : Racing
Mode : Single Player, Multi Player

Link Download:

File Iso/Cso: Mega] | 90mb

Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post