Iklan Billboard 970x250

Justice League Heroes PPSSPP Iso/Cso Free Download

Justice League Heroes PPSSPP Iso/Cso Free Download





Download Justice League Heroes PPSSPP Iso/Cso Highly Compressed – Game Justice League Heroes PPSSPP Berdasarkan komik yang ditulis oleh Dwayne McDuffie, dengan judul Justice League, kemudian muncul lah game dengan karakter utama Superman dan Batman. Bagi pecinta genre sci-fi, fiksi, kalian akan dibawa berimajinasi bahwa Superman dan Batman itu memang ada di bumi. Tokoh utamanya tentu adalah superhero. Tidak cuma Superman dan Batman, kalian juga bisa menemui The Flash, Wonder Woman, Green Lantern (John Stewart), Zatanna, dan Martian Manhunter. Sebenarnya masih ada banyak hero lain, tapi yang lain tidak bisa dimainkan karena dikunci. Tak kalah dengan karakter pahlawan, kita juga diberikan sejumlah karkater penjahat di antaranya adalah Brainiac, Circle, Darkseide, Doomsday, dan masih banyak lagi. Yang mengesalkan itu seluruh penjahat tidak ada yang dikunci.

Pengembang game Justice League Heroes PPSSPP ini adalah Snowblind Studios. Ia bisa dimainkan dalam konsol Xbox, PSP, PS 2, dan Nintendo DS. Keseruannya akan begitu terasa saat Anda bermain dalam mode single. Oleh sebab di mode single player, Anda dapat berubah-ubah menjadi hero yang Anda inginkan. Beda lagi kalau kalian bermain bersama teman-teman. Saat bermain pun kalian harus setia pada hero yang kalian pakai. Alur cerita game ini juga menarik, tak kalah menarik dengan alur komiknya. Cerita dimulai ketika Superman dan Batman menghentikan robot yang dianggap dipegang kendali oleh Brainiac di STAR Labs. Tapi robot tersebut hanyalah pengalihan saja, sebab robot sesungguhnya telah berhasil mengambil DNA Krytone dan meteorit di lemari besi Lab.

Kali ini Superman dan Batman kecolongan. Mereka harus menghentikan kejahatan itu sebelum hal-hal buruk terjadi. Seperti yang ada di film maupun komik, keberadaan hero-hero itu bertugas untuk melindungi manusia. Begitu juga di game Justice League Heroes. Tugas Anda sebagai pengendali mereka adalah melindungi para manusia dari kejahatan yang dilakukan oleh Brainiac CS. Omong-omong soal Superman, hati-hati dengan batu Kryptone. Sebelum berperang juga, ada baiknya kalian memilih superhero yang tepat, dan satu lagi kuasi juga apa saja kesaktian mereka.

Informasi Tentang Game:


  • Developer: Snowblind Studios

  • Publisher: Warner Bros. Games

  • Platform: Xbox, Nitendo DS, PSP, PS 2.

  • Genre: Action role-playing

  • Mode: Single Player and Multi Player.

How to Install:


  1. Download game nya via link di bawah ini!

  2. Extract game nya!

  3. Buka emulator psp dan cari game yang telah kamu extract!

Link Download:


  • File Iso/Cso: [Direct] | 900mb
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post